Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 13 September 2008

Makna Hidup

Kehidupan manusia merupakan perjalanan panjang, melelahkan, penuh liku-liku, dan melalui tahapan demi tahapan. Berawal dari alam arwah, alam rahim, alam dunia, alam barzakh, sampai pada alam akhirat yang berujung pada tempat persinggahan terakhir bagi manusia, surga atau neraka.
Berawal dari rahim seorang ibu,aku lahir ke dunia yang penuh dengan terpaan yang tak henti-hentinya.Ketika ku beranjak dewasa,aku mengerti apa artinya dunia.Melihat banyak orang yang kekurangan,kesakitan,dan kesusahan karena himpitan ekonomi.Sering aku bertanya mengapa diciptakan perbedaan antara insan satu dengan insan yang lainnya.
Saat ini aku belum mengerti mengapa Indonesia masih begini........
Indonesia penuh dengan korupsi,banyak orang-orang terlantar karena keegoisan seorang insan yang hanya memikirkan harta.
Aku ingin bangkit menolong mereka,menolong orang-orang yang tertindas,membuat hidup menjadi lebih bermakna.Mengisi kekosongan yang masih memiliki celah diantaranya.
Aku percaya masih ada kesempatan untuk memperbaiki semua,Indonesia masih bisa maju,bangkit,dan masih mempunyai kekuatan untuk menerobos dunia.

0 komentar: