Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 14 Mei 2009

Coretan terakhir untuknya

Saat masanya berakhir, tidak ada yang akan bisa menghalanginya....meskipun banyak isak tangis air mata yang menyertaimu, meminta agar kembali... .tapi mungkin keputusanNYA adalah yang terbaik...... memberikan jalan lain untuk menjaga engkau disisiNYA.
Wahai engkau......hati ini mendung saat kereta kencana membawamu pergi kesana.....ke tempat yang jauh, yang tak akan pernah terjangkau oleh waktu!!!
Mungkin kini aku rapuh dalam langkah.....tapi awan itu berharap....kelak dalam dada hanya dirimu yang bertahta....mendampingiku bersujud kepadaNYA dan selalu menyertaiku dalam doa!!!!
Wahai engkau......lihatlah....dedaunan, air, dan awan mengarah ke bawah....berharap.....semua ini membawa hikmah untuk semua...hikmah yang nantinya bisa menjadi suatu berkah mutiara yang abadi. Maafkanlah bila hati ini tak sempurna milikmu, tapi petuahmu akan selalu aku jaga dalam benak yang terdalam...........
Wahai engkau........terima kasih atas segala lindungan yang telah engkau berikan kepada orang terdekatmu...mereka tidak akan melupakanmu!!!
Wahai engkau......walaupun hati ini berat......tapi tenanglah di sana....lelapkanlah tidurmu, senyumlah bahagia selalu...mulut ini hanya bisa berkata SELAMAT JALAN......semoga jalanmu terang......Semangatmu akan berlanjut didiriku, semangatmu....... akan menjadi pemacu di hidupku walaupun engkau tidak ada di sampingku untuk mendampingiku mengejar surgaNYA.......hati ini harus ikhlas.T




0 komentar: